About Me

My photo
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
Ordinary girl with a lot of dreams and still trying to make her dreams come true..

Tuesday, March 16, 2010

SHORT STORY

Cinta yang Tak Terduga

‘mungkin emang gue suka sama lo’kata-kata itu terngiang-ngiang di otaku“AH,NGGAK MUNGKIN”kataku dan tanpa sadar terdenger sama adeku“Ih apaan sih kakak tiba-tiba ngomong,udah gitu keras banget lagi”kata adeku jengkel“hehe”“aku malu deh kak”“kenapa emangnya?”“soalnya aku punya kakak yang strees kayak kakak cekcekcek!”Kata adeku sambil lari terkencing-kencing plus ketawa histeri yang lebih mirip ketawanya mak lampir.“Dasar lu ye……… adek yang tidak berbudi kepada kakaknya”Kataku sambil ngelempar kasur ke adeku ‘yah aku nggak kuat lagi ,yah udah deh lempar kursi aja agak ringanan hehehe’ Tapi nggak kena sasaran.“wee….. you miss it”Ya sudah lah emang saya ditaldirkan kalah sama adek saya ,ah sudahlah -_-‘Ah daripada ngurusin adek yang nggak jelas (tapi masih nggak jelasan aku daripada dia hehehe)mendingan aku jalan-jalan aja deh’“Kak mau kemana?”“Ke tempat latihan lempar jauh,supaya kamu nggak akan menang lagi dari kakak!HAHA!”“Ih apaan sih kakak jayus”“Halah bilang aja kamu takut!HAHA!Lihat saja nanti kalau kakak udah pulang!HAHA!uhuk,uhuk!”sial aku batuk-batuk gara-gara ketawa mulu.“Tuh kan kena batunya jadi batuk deh .Emang enak we………!”‘Wah makin ngelunjak aja nih anak!Sabar….Sabar……,Pasti orang seperti itu akan kena balasanya !'Akhirnya aku pergi juga,tapi pergi kemana ya?,ah yang penting bisa keluar dari neraka eh salah dari rumah maksudnya hehe'Oh iya pergi ke rumah Dani aja!!Akhirnya aku pergi dengan tujuan main ke rumah si Dani!Nyampe juga di rumahnya Dani yang seperti kandang ayam hehe'canda Dan'BERSAMBUNG

No comments:

Post a Comment